Website atau Domain www. D U R I R I A U .com ini dijual, hubungi 0852 7811 1234 (telp/sms/wa)



Email

| Tentang | Ketentuan| Privacy & Policy | Disclaimer | | Alamat : Jalan Sudirman Simpang Desa Harapan Duri Riau 28884 |
| ☎ Telpon / Sms / Wa : 0852 7811 1234 | ✉ Email :admin@duririau.com |

Kami menjual Rumah Siap Huni, Kaplingan Strategis, juga menerima Borongan Bangunan

Senin, 29 Desember 2014

Say No Untuk Toleransi yang tidak benar !

sekali lagi toleransi agama itu bukan mengikuti ritual agama lain, atau mencampurkan ritual kita dengan agama lain
menjaga diri dari mencampuri, membiarkan penganut agama lain sesuai keyakinan mereka, itulah toleransi yang dicontohkan dalam Islam
bukan toleransi bila justru melanggar aturan agama sendiri, dengan alasan menghargai pemeluk agama lain, kebablasan namanya
toleransi harus dikembalikan pada asanya, menghargai agama lain dari cara pandang agama kita, bukan malah ikut dan larut ke agama lain
misalnya, sebentar lagi, saudara kita Nasrani merayakan natalan, maka biarlah itu jadi hari raya mereka, bukan hari raya kita
karenanya tidak perlu repot memakai atribut natal, mengucap selamat natal, karena itu hari raya mereka, biarkan dan hargai saja
jangan sampai malah, karena dalih toleransi, aturan agama sendiri dilanggar, yang ada malah maksiat, atau malah mendukung kekufuran
bergaul dan bermuamalah dengan siapapun manusia boleh, Islam sangat menghormati manusia, tapi akidah dan ibadah? sendiri-sendiri
kita tahu bahwa akidah itu dasar keyakinan, yang diatasnya agama dibangun, termasuk akidah Nasrani saat ini, meyakini Yesus itu Tuhan
bagi Nasrani, 25 Desember adalah hari kelahiran 'Tuhan Yesus', itu akidah mereka, maka mengucapkan selamat natal itu bagian akidah
"yang penting niatnya nggak gitu, hati aku masih yakin Islam" | wilayah niat itu bukan urusan kita, makanya Islam menata yang terlihat
"ini kan cuma ucapan, nggak sampai segitunya kali" | nah, bila hanya ucapan saja, mengapa dibela-belain?
aturan Islam itu disusun atas 4 hal, Al-Qur'an, As-Sunnah, ijma sahabat dan qiyas, aturan Islam bukan karena katanya atau kayaknya
bahkan ulama-ulama besar telah merangkum tentang hal ini, bahwa haramnya terlibat dalam perayaan agama lain
Ibnu Qayyim al-Jauziyyah mengatakan, “Sebagaimana mereka (kaum Musyrik) tidak diperbolehkan menampakkan syiar-syiar mereka, maka tidak diperbolehkan pula bagi kaum Muslim menyetujui dan membantu mereka melakukan syiar itu serta hadir bersama mereka. Demikian menurut kesepakatan ahli ilmu.” (Ibnu Qayyim al-Jauziyyah, Ahkâm Ahl al-Dzimmah, juz 1. hal. 235).
perayaan natal jelas bagian syiar mereka, maka mengucap selamat, beratribut natal, menghadiri acaranya, kesemuanya tidak dibolehkan
Abdul Malik bin Habib, salah seorang ulama Malikiyyah menyatakan, “Mereka tidak dibantu sedikit pun pada perayaan hari mereka. Sebab, tindakan merupakan penghormatan terhadap kemusyrikan mreka dan membantu kekufuran mereka. Dan seharusnya para penguasa melarang kaum Muslim melakukan perbuatan tersebut. Ini adalah pendapat Imam Malik dan lainnya. Dan aku tidak mengetahui perselisihan tentang hal itu” (Ibnu Taimiyyah, Majmu’ al-Fatâwâ, juz 6 hal 110).
Abu al-Qasim al-Thabari mengatakan, “Tidak diperbolehkan bagi kaum Muslim menghadiri hari raya mereka karena mereka berada dalam kemunkaran dan kedustaan (zawr). Apabila ahli ma’ruf bercampur dengan ahli munkar, tanpa mengingkari mereka, maka ahli ma’ruf itu sebagaimana halnya orang yang meridhai dan terpengaruh dengan kemunkaran itu. Maka kita takut akan turunnya murka Allah atas jama’ah mereka, yang meliputi secara umum. Kita berlindung kepada Allah dari murka-Nya Ibnu Qayyim al-Jauziyyah, Ahkâm Ahl al-Dzimmah, juz 1. hal. 235).
Imam al-Amidi dan Qadli Abu Bakar al-Khalal menyatakan,”Kaum Mmuslim dilarang keluar untuk menyaksikan hari raya orang-orang kafir dan musyrik.” (Ibnu Tamiyyah, Iqtidhâ’ al-Shirâth al-Mustaqîm, hal.201).
jelas semua pendapat diatas bukan pendapat yang berdasar hawa nafsu, dan bagi kita yang mencari kebenaran, harusnya itu semua cukup
juga jelas sekali dalam semua pendapat itu, bahwa niat bukan jadi penilai, apapun niatannya, terlibat hari raya agama lain itu haram
bila Nasrani mengucap selamat lebaran, memang mereka tidak punya aturan yang mengaturnya, beda dengan kita yang sudah lengkap semuanya
jangan sampai alasan toleransi, kita membahayakan akidah kita, jangan sampai dengan alasan toleransi, malah jatuh dalam keharaman
"Rasulullah saw jika mengiringi jenazah, tidak duduk hingga mayit dimasukan ke liang lahat. Seorang ulama Yahudi mendekat dan berkata; 'Beginilah yang kami lakukan wahai Muhammad'." Ubadah berkata; "Lantas Rasulullah saw duduk dan bersabda: 'Selisihilah mereka!' (HR Tirmidzi)
dalam banyak hadits lain, kita mendapatkan bahwa Rasulullah selalu menyelisihi Yahudi dan Nasrani, baik pakaian, ibadah, juga hari raya
maka beratribut natal, mengucap selamat natal, itu termasuk penyerupaan yang nyata, seharusnya kaum Muslim meninggalkannya
renungkan, "siapa yang menyerupai suatu kaum, maka ia termasuk golongan mereka" (HR Ahmad, Abu Dawud, Thabrani)
akhukum fillah,
felixsiauw

Sumber : https://www.facebook.com/UstadzFelixSiauw/posts/10152857054261351

Jumat, 26 Desember 2014

Faktanya : Umat Islam tidak bersaudara !

Anda yang baca boleh marah pada saya !

dan boleh berpendapat apa saja,

tentang statement saya ini,

tapi ini adalah Realita !

Silahkan baca Detail Oke :-)

di Zaman Rasulullah SAW dan Para Sahabat Rhum,

jika ada lelaki yang tidak shalat berjama'ah,

maka itu akan langsung diselidiki,

kenapa ?

dan ada apa ?

Jangankan tidak datang Sholat berjama'ah

jika ada yang masbuk,

maka itu akan dipertanyakan,

kok bisa masbuk !

ada apa gerangan ?

urusan apakah sehingga menjadi masbuk !

Jika itu adalah Urusan Dunia,

entah sakit, entah apa saja,

maka para Sahabat Rhum akan bahu membahu membantu

dan mencarikan jalan keluar

dari masalah yang sedang dihadapi,

Seperti Kisah Tsa'labah salah seorang Sahabat,

yang setiap habis Sholat buru-buru langsung pulang,

Rupanya karena saking tidak punyanya,

Sarung Shalat hanya 1 dan dipakai bergantian dengan Istri,

makanya Tsa'labah buruan pulang,

agar Istri tidak telat Sholat,


dan masih dapat keutamaan Sholat diawal waktu.

Nah bagaimanakah Realita sekarang ?

Kalau saat ini,

Na'udzubillah min dzalik,

banyak sebenarnya Pendusta Agama !

Mengaji, Liqo atau Ta'lim hampir tiap hari !

Isi Pengajian pun hampir-hampir katanya hanya Qur'an dan Sunnah !

Maka adalah waktu itu salah seorang teman Saya,

menjumpai seorang yang termasuk terkaya di sebuah kelompok,

yang Sangat Sibuk setiap waktu mengurus Kelompok Pengajiannya,

kalau urusan dunia jangan ditanya,

ada kebon 100 hektar plus usaha Pakaian dan herbal

kebetulan waktu itu sedang masa awal pembangunan Masjid Yayasan mereka,

Waktu itu teman saya barusan dapat Musibah,

Berharap dibantu dipinjami uang,

tidak pula sangat banyak,

katanya entah 100 atau 200 ribu saja,

tapi apa jawab si orang kaya !

nanti dengan apa kamu bayar ?

wah saya pun sedang fokus ke masjid,

kalau lah boleh saya minta sedekah,

akan saya lakukan untuk masjid ini,

maka kembalilah teman saya dengan kecewa,

dan memberitahukan pada saya,

ini fakta !

harta banyak dikeluarkan untuk riya,

untuk perlombaan menghias masjid,

memamg tidak salah,

namun yang parah,

sudah berlebih-lebihan,

bongkar pasang,

ganti dstnya

banyak mubazir

kalau kelompok sosial

atau lembaga amil zakat

entah pengumpul zakat

luar biasa banyak,

tapi itupun,

adalah kumpulan atau hanya semacam komunitas,

kebanyakan dari orang-orang berprofesi sama,

umpama nanti ada yang dibesuk karena sakit,

itupun pilah pilih,

hanyalah orang-orang yang kaya juga,

yang sebenarnya tak perlu diantarkan buah-buahan dan makanan,

mirisnya,

ada anak yatim yang tidak jauh dari tempat usaha saya,

tidak pernah diurus dan dibantu,

hanya mengharap uang anak yatim 1 x setahun !

maka ketika salah seorang dari anak yatim itu sakit kritis !

sangat menyedihkan kejadian,

bahkan anak itu hampir-hampir kulit pembalut tulang !

namun apa kejadian,

ketika hanya bapak dari salah seorang dewan (dprd) sakit sedikit,

wah, kalangan ustadz pun sibuk bagaimana untuk mengambil muka,

menampakkan wajah datang kerumah si dprd tersebut !

gawat dan sangat gawat !

karena kalangan mubaligh pun sudah dalam rangka dunia !

jual ayat dan minus amal shaleh !

entah bertengkar gara-gara dana honor daerah dsbnya !

dalam masjid pun pernah saya jumpai pertengkaran begini ! 

dulu ketika susah berkoar begini dan begitu,

banyak buah bibir tafsir dan kitab,

sarung pun tidak pernah lepas,

sekarang apa kejadian ?

hanya suluk doang di kapal gula !

semenjak jadi Imam masjid lingkungan Kaya, 

kalau cerita tidak lagi soal agama !

hampir-hampir tidak pernah,

hebat cerita adalah pamer kebon, tanah dan rumah !

dahulu suka ceritakan ketua masjid senang plesiran,

keluar kota, pulang kampung,

eh sekarang lebih gawat, alamak !

yang dulu protes malah hobby plesiran keluar negeri !

dahulu mengatakan bahaya tuh Facebook, Twitter, TV, dan sejenisnya

sekarang sudah rajin debat dan berfatwa ngak benar di Facebook !

ada lagi yang miris,

ketika petinggi nasional partai masuk tahanan kpk gara-gara korupsi,

maling uang negara Milyaran !

itu kalangan petinggi ikhwan lokal dan daerah sibuk ke jakarta,

dalam rangka besuk si Pelaku,

tapi ketika masuk sel jama'ah yang biasa-biasa saja,

meskipun satu kota tidak dibesuk dan  tidak dipedulikan,

emang gue pikirin,

walaupun itu berurusan dengan polisi karena ditipu orang,

di dalam tubuh Islam dewasa ini,

sangat banyak yayasan atau kelompok

itupun dalam rangka manfaatkan dana dari atas (pemda)

memang sah-sah saja,

agar dapat dimanfaatkan 'Islam' !

tapi lucunya lebih cenderung mengambil kesempatan,

entah mobilnya untuk kepentingan pribadi,

entah proyek pembangunannya,

proyek wakafnya dan seterusnya,

jadi,

karena modus sudah bercampur batil !

maka tidak ada sebenarnya ukhuwah atau persaudaraan !

jangan heran jika JIL merajalela, syi'ah, aliran sesat,

belum lagi gempuran dari yahudi wa nashara !

tidak aneh !

berkoar-koar di media masa dan sosial media,

itu nol besar semua !

tong kosong !

ibarat kotoran, tahi dan buih dilautan !

musuh tidak akan bergeming !

karena marwah atau kekuatan omong kosong doang !

Ini Fakta dan Realita !

coba pikir dan renungkan !

Anda lebih berfikir ego untuk diri sendiri dan keluarga

Hubbud Dunya,

dari pada untuk sesama saudara !

yang mungkin tidak makan !

mungkin sedang sakit,

tidak bekerja,

menganggur atau phk,

memang benar diri dan keluarga kewajiban dan utama !

namun jika itu sudah dikadar lebih dan berlebihan ! 

jadi dimana lagi ukhuwah ?

dan kembali dipertanyakan dimana IMAN anda ?

Dari semua Realita diatas maka yang benar adalah

"Sesungguhnya Orang Beriman itu Bersaudara"

Sesuai bunyi Hadit, hehehe !

dan Orang Islam itu Ngak bersaudara !







 

Selasa, 16 Desember 2014

Sebaiknya PDAM Ganti Nama, Tidak Layak disebut Perusahaan Daerah Air Minum

Coba Anda Amati Photo berikut !
yang adalah Photo Asli Air yang dikeluarkan dari Saluran Distribusi PDAM Duri Mandau
Tidak ada bedanya dengan Air Sungai !
Bukan Air Sungai Pegunungan lho,
tapi Sungai Keruh ketika Banjir !
Air PDAM Super Keruh dan Berbusa Lumpur !
Lihat Photo Juga ada Videonya !
Sangat menjijikkan !
Kalau pakai mesti saring dulu,
pakai Filter Khusus,
dan didiamkan dulu di tangki seumpama 1 hari,
agar kotoran mengendap !
Jadi sangat salah namanya PDAM
Sebab Air yang sangat Kotor,
Bagus diganti Nama PPAS
( Perusahaan Penyaluran Air Sungai)

Lihatlah pas di ember itu keadaan lumayan bersih,
tapi tetap keruh dan coklat
dan saat ditampung di bak itu keadaan yang fatal !

















Senin, 01 Desember 2014

Tanah dan Perumahan Strategis Tanpa DP Kredit Tanpa Bunga


klik gambar untuk zoom atau perbesar 




Terbaru Update 18 Desember 2016


Note : Tanah masih ada beberapa Kapling

PROGRAM TERBARU 
http://www.rumahpublik.com/

1. Konsumen mengisi Data Lengkap dengan Datang Langsung ke BM70COM
    ataupun bisa lewat formulir Online
2. Melengkapi Syarat Administrasi berupa fotocopy ktp dan kk masing2 rangkap 3
    dan wajib membawa Aslinya untuk diverifikasi
3. Setuju dan Tanda tangani Surat Perjanjian
4. Membayar Uang Admistrasi sebesar Rp.1.500.000,- ( satu juta lima ratus ribu rupiah )
5. Cicilan adalah Rp.700.000,- selama 100 bulan atau 8 tahun 4 bulan saja


Anda berminat ?
Segera Hubungi 0896 2003 7000 ( SMS/WA )

Sabtu, 29 November 2014

Riba, Jauhlah

Abu Hurairah memberitakan bahwa Nabi SAW bersabda :
”Sungguh akan datang suatu zaman atas manusia, 
dimana tak seorang pun yang hidup saat itu, kecuali makan riba. Barang siapa yang tidak memakannya, akan terkena debunya”.
(H.R.abu Daud dan ibnu Majah) 

Astaghfirullah, Na'udzubillah !

Selasa, 18 November 2014

Harta dan Umat Islam, Haram Meminta Kembali Sesuatu yang telah diikhlaskan

Hadits Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam :


« إِنَّ لِكُلِّ أُمَّةٍ فِتْنَةً وَإِنَّ فِتْنَةَ أُمَّتِى الْمَالُ ».

Sesungguhnya setiap umat memiliki ujian, dan sesungguhnya ujian ummatku adalah harta.
(HR Ahmad, shahih menurut Addzahabi dan yu’aib Al-Arnauth).

gara-gara Harta atau Uang !
Lupa Ukhuwah Islamiyah,

Fakta Islam saat ini :
Berkoar-koar tapi tidak mengamalkan
tapi hanya karena Harta atau Amplop
hanya karena ingin disebut Ketua,

Tak Ingat Saudara bahkan melupakan,
juga karena Harta atau Uang !

Fatalnya dan Paling Parah !
Meminta kembali apa yang pernah telah diberikan
atau pernah diikhlaskan,

Seorang Ustadz pernah Saya tanya,
Apa Hukumnya seorang yang pernah berkata telah meng'iklaskan'
namun pada suatu waktu dimintanya kembali,
bahkan dengan kekerasan !

Ustadz menjawab,,,,,,,,

Dalam kehidupan sehari-hari,
Menjilat ludah sendiri adalah Kiasan fenomena nan buruk,
maka meminta kembali apa yang telah diberikan
adalah Termasuk Dosa Besar
Terdapat Keterangan ini dalam Shahih Muslim InsyaAllah,
Walaupun dengan Cara Baik saja sudah Haram !
Tetap Lebih Buruk dari pada Menjilat Muntah Anjing !
Apalagi dengan Cara yang Kasar dan Caci Maki !

Fakta disini bukan dilakukan oleh kalangan Awam,
tapi juga terjadi dikalangan yang Sok 'alim
dan fatalnya juga mengadakan Majelis Ta'lim
( Abal-abal )
Kenapa disebut abal-abal ?
Karena didalamnya,
Maksiyat Jalan Terus,
Campur Baur atau Ikhtilat,
Salam-Salaman Non Muhrim,
Rokok Ngepul terus,
Bangga dengan sebutan 'Ahli Hisap'
Terbahak-bahak seolah-olah
sudah ada Jaminan Selamat dari Neraka
dan lain sebagainya,
dan InsyaAllah Saya tidak pernah datangi lagi ini Majelis !

Majelis Ilmu dan Amal apaan ?

Hal diatas adalah Sangat Buruk dan Tidak Termaafkan !

* dari Kisah Nyata seorang Hamba Allah di Duri Riau

Senin, 17 November 2014

Rumah Besar Halaman Luas Strategis di Duri

Jual Cepat Rumah Besar Halaman Luas Posisi Strategis
Surat Sertifikat Hak Milik ( SHM )
Akses Cepat dari Hangtuah, Sudirman, Desa Harapan
Lantai Keramik, Listrik, PAM, Jalan Mobil, Bebas Banjir
Lingkungan Aman, Tenang dan Nyaman
2 Ruang Tamu, 3 Kamar Tidur, 1 Ruang Keluarga
3 Kamar Mandi, 1 Dapur, 1 Ruang Jemur
Peminat Hubungi
BM70COM :  0852 7811 1234  ( tanpa perantara )
* masih Ada 6 Rumah lagi dan Tanah lokasi berbeda









 

Kamis, 13 November 2014

Gratis Telpon ke Semua Operator

Terhitung hari ini 13 November 2014

BM70COM menerima Pendaftaran Program 

Gratis Telpon ke semua Operator

kesemua Nomor Telkom Nusantara ( Promo saat ini )


Berlaku untuk semua Nomor Ponsel Indonesia

( Indosat, Axis, Three, Telkomsel, XL )

Jika Anda berminat, segera Hubungi Kami

di 0852 7811 1234

Program ini Resmi 

Bukan Sistem Hacker dan sebagainya

Selasa, 11 November 2014

Super Washer Produk Oke dengan Penghasilan Oke

SUPER WASHER

PRODUK PENCUCI SUPER

PLUS TAMBAHAN PENGHASILAN SUPER 


https://gudanguang.com/?act=produk&id=admin


TENTANG PRODUK SUPER WASHER :


Super Washer adalah Inovasi Spektakuler Baru

dan Sangat Ekonomis dari Teknologi Jerman,

Produk ini digunakan untuk Mencuci

dan Membersihkan Noda Pakaian.

Prinsip Kerja SUPER WASHER

menarik makromolekul padat yang menempel pada kain,

sehingga secara perlahan

Otomatis membersihkan noda dari pakaian.


KELEBIHAN PRODUK SUPER WASHER :


* Kapasitas 1 pieces SUPER WASHER

dapat mencuci 8,5 kg pakaian,

jika yang dicuci lebih dari 8,5 kg

Umpama 10 kg maka gunakan 2 buah SUPER WASHER

atau Pekerjaan Mencuci

dibuat 2 kali masing-masingnya 5 Kg

* Produk Alami, karena SUPER WASHER

terdiri dari butiran keramik alam

yakni butiran Far, Infrared Ray, Ion Negative,

Alkali, Penghilang Klor, Antibiotic dll

yang dirancang secara ilmiah

menggantikan fungsi deterjen

* Tidak menyebabkan iritasi pada kulit

* Tidak menyebabkan pudar pada warna pakaian

* Ramah lingkungan

* Dirancang untuk 3 tahun penggunaan

atau kira2 1000 x pencucian

* Dapat digunakan pada semua jenis mesin cuci

* Membunuh bakteri dan jamur pada pakaian

* Mencuci jadi Hemat Air karena tidak harus dibilas

* Dapat digunakan dengan air panas

bersuhu s/d 200 derajat Celcius


CARA PEMAKAIAN SUPER WASHER :


* Masukkan Pakaian Kotor kedalam Mesin Cuci

* Isi Air seperti Takaran biasa Mencuci

* Masukkan Produk SUPER WASHER

biarkan terendam 1 jam atau Lebih

dapat juga gunakan Menu Soak = Rendam

* Setting Mesin Cuci Bekerja seperti biasanya.

* Selesai Mencuci, Keringkan Pakaian TANPA PERLU DIBILAS,

* Pakaian Anda siap Jemur dengan bau segar alami.

* untuk menambahkan wangi Pakaian,

Waktu Mencuci bisa ditambahkan sedikit pewangi

karena SUPER WASHER tidak mengandung pewangi

* Simpan saja SUPER WASHER di dalam mesin cuci

untuk pemakaian selanjutnya, Tidak Usah dikeluarkan.

* Untuk perawatan SUPER WASHER,

cukup dicuci 1 bulan sekali dengan air bersih,

lalu keringkan dengan cara dijemur.


CATATAN PENTING LAINNYA TENTANG SUPER WASHER :


* SUPER WASHER tidak dapat dicampur Pemutih.

* Tidak bisa untuk bersihkan Noda yang bersifat Permanen

Seperti Tinta Permanen, Noda Lemak dan sejenisnya


CARA PEMBELIAN SUPER WASHER :


1. Langsung membeli pada Agen/Stokist Super Washer

2. Order melalui Website GudangUang.Com


PENGHASILAN DARI PRODUK SUPER WASHER :


1. Anda mendapatkan Bonus Rp.50.000,-

untuk setiap Paket Produk Super Washer yang dijual

2. Ada Bonus Jaringan yakni Bonus Titik

Bisa disebut juga Uang Pensiun karena

untuk setiap ada Pembelian pada Jaringan,

Anda menerima Rp.10.000,- per Unit Penjualan

hingga Kedalaman 5 Level,

Total Bonus adalah Rp.1.111.100.000,-

( Satu Milyar Seratus Sebelas Juta Seratus Ribu Rupiah )

Bonus ini sangat Real, Logika dan Masuk Akal

bukan Omong Kosong dan Beberapa Member

telah melangkah ketahapan Bonus Tinggi

3. Bonus Agen dan Stockist berupa Diskon Harga

20ribu untuk Agen dan 35ribu untuk Stockist







Senin, 10 November 2014

Gunakan Super Washer Mencuci Pakaian Jadi Hemat Plus Penghasilan

Saatnya Gunakan Produk SUPER WASHER
pekerjaan Mencuci Pakaian jadi Hemat 40 x lipat Plus Penghasilan !
Hemat 2 juta rupiah untuk Beli Deterjen Plus Pendapatan Lumayan
Segera Order pada kami :

https://gudanguang.com/?act=depan&id=admin

Penipu Lewat SMS dikerjain Calon Korban

Layanan pesan singkat seringkali digunakan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab untuk melakukan penipuan. Sudah banyak orang yang menjadi korban oleh para penipu yang biasanya menipu korbannya dengan iming-iming mendapatkan hadiah.
Namun penipu yang satu ini sepertinya masih amatir. Alih-alih mendapat uang secara instan dengan menipu korban, penipu ini justru dikerjai oleh calon korbannya. Dalam sebuah tangkapan layar tampak calon korban langusung menjawan dengan pesan bahwa nomor ponsel penipu itu telah terdaftar dalam layanan ‘FAKTA UNIK HARIAN’ dan setiap kali penipu itu menjawab akan dijawab bahwa nomor ponselnya telah terdaftar  layanan lainnya. Tak ayal ulah calon korban itu membuat penipu yang akan memberi hadiah cek 15 juta rupiah itu merasa kesal.
Belum ada konfirmasi tentang kebenaran gambar tangkapan layar tersebut. Meski demikian gambar itu cukup menghibur.

Silahkan KLIK GAMBAR untuk ZOOM / PERBESAR

penipu lewat sms habis dikerjain calon korban Penipu Lewat SMS Habis Dikerjain Calon Korban

Sumber uniqpost.com/124182/penipu-lewat-sms-habis-dikerjain-calon-korban

Senin, 03 November 2014

Paket Flash Internet Data Telkomsel

Pelanggan sangat dirugikan dengan Kelicikan Telkomsel,
Satu lagi yang sangat mencolok,
Terutama bagi Pelanggan GPS Kami
yakni Paket Flash Internet Data Bulanan
lagi-lagi Konsumen kembali dibohongi !
Semua orang mengetahui kalau,
yang namanya 1 bulan itu rata-rata 30 hari
Nah tidak untuk telkomsel !
Konsumen Kami
1. Bapak Aprizar, Kampung Lalang Duri Mandau
Aktifkan Paket tanggal 25 Oktober 2014
kok konfirmasi habisnya 22 November 2014 ?
Harusnya kan  24 November 2014 !
 2.  Bapak Romi, Gaya Baru Duri Mandau

Aktifkan Paket tanggal 31 Oktober 2014
kok konfirmasi habisnya 29 November 2014 ?
Harusnya kan  30 November 2014!

Berarti Ngak Full Sebulan !
Makanya,
Ketika Tiba-tiba Paket Berlangganan Habis,
dan Konsumen Kami isi Pulsa
dengan maksud Perpanjang Paket,
Wuzz,,,,,,,,
hanya dalam 2 atau 3 hari
Pulsa yang harusnya untuk sebulan
Lenyap langsung,
Akibatnya,
Hari ke-4 
Hari ke-5 dstnya
Mobil Konsumen yang pakai GPS
Tidak akan bisa ditrack lagi !
Konsumen klaim pada Kami,
Ini GPS kok ngak bisa dilacak ?

Setelah beberapa Kasus,
Kami selidiki,
sekali lagi gara-gara Pulsa Lenyap !
Nah kembali karena kecurangan Telkomsel !
Untuk Antisipasi,
Kami himbau,
Agar Konsumen Kami yang berlangganan
Paket Data Flash Internet Bulanan,
Untuk Percepat Isi Pulsa Mundur 5 hari setiap bulan,
Oleh karena apa ?
karena Sistem yang Curang dari Telkomsel !
Begitulah,
Jika Pebisnis Besar MALING atau CURANG !
Semua ngak bisa komplain,
hanya bisa diamkan saja !
walaupun pernah terdengar,
sudah digugat melalui Jalur Hukum,
Tapi Hebatnya Kasus Bisa Raib begitu saja !
hhmmm,
Indonesia Harap Maklum !

Sabtu, 18 Oktober 2014

Jual Cepat Carry futura siap pakai 1992

jual cepat suzuki futura tahun 1992 kondisi mesin oke, baterai, balljoint, tierod, rem baru, body sedang dempul siap cat, dalam kondisi sekarang ditawarkan 22jt dan jika sudah cat dan ganti sampul harga 27jt, bonus balik nama dan pajak 1 tahun, siapa cepat dia dapat, 0852 7811 1234 jalan sudirman simpang desa harapan duri.








Kamis, 16 Oktober 2014

Ka'bah adalah Pusat Bumi dan Hal ini adalah Ilmiah dan bukan Grenwich

Inilah Rahasia Ka'bah Mekkah Yang Disembunyikan Oleh Sebagian Media Internasional [FAKTA ILMIAH]

Inilah Rahasia Ka'bah Mekkah Yang Disembunyikan Oleh Sebagian Media Internasional [FAKTA ILMIAH]
Ka'bah, rumah Allah dimana sejuta ummat Islam merindukan berkunjung dan menjadi tamu - tamu Allah Sang Maha Pencipta. Kiblatnya (arah) ummat Islam dalam melaksanakan shalat, dari manapun semua ibadah shalat menghadap ke kiblat ini.
Allah telah menjadikan Ka’bah, rumah suci itu sebagai pusat bagi manusia
(QS. Al-Ma’idah: 97) 
1
Istilah Ka'bah adalah bahasa al quran dari kata "ka'bu" yg berarti "mata kaki" atau tempat kaki berputar bergerak untuk melangkah. QS al-Ma'idah 5:6 dalam Al-quran menjelaskan istilah itu dengan "Ka'bain" yg berarti 'dua mata kaki' dan ayat QS al-Ma'idah 5:95-96 mengandung istilah 'ka'bah' yang artinya nyata "mata bumi" atau "sumbu bumi" atau kutub putaran utara bumi.
1
Para astronot telah menemukan bahwa planet Bumi itu mengeluarkan semacam radiasi, secara resmi mereka mengumumkannya di Internet, tetapi sayangnya 21 hari kemudian website tersebut raib yang sepertinya ada alasan tersembunyi dibalik penghapusan website tersebut.
Setelah melakukan penelitian lebih lanjut, ternyata radiasi tersebut berpusat di kota Mekah, tepatnya berasal dari Ka'bah. Yang mengejutkan adalah radiasi tersebut bersifat infinite ( tidak berujung ), hal ini terbuktikan ketika mereka mengambil foto planet Mars, radiasi tersebut masih berlanjut terus.
Para peneliti Muslim mempercayai bahwa radiasi ini memiliki karakteristik dan menghubungkan antara Ka'bah di planet Bumi dengan Ka'bah di alam akhirat.
1
1
Makkah Pusat Bumi
Prof. Hussain Kamel menemukan suatu fakta mengejutkan bahwa Makkah adalah pusat bumi. Pada mulanya ia meneliti suatu cara untuk menentukan arah kiblat di kota-kota besar di dunia.
Untuk tujuan ini, ia menarik garis-garis pada peta, dan sesudah itu ia mengamati dengan seksama posisi ketujuh benua terhadap Makkah dan jarak masing-masing. Ia memulai untuk menggambar garis-garis sejajar hanya untuk memudahkan proyeksi garis bujur dan garis lintang.
Setelah dua tahun dari pekerjaan yang sulit dan berat itu, ia terbantu oleh program-program komputer untuk menentukan jarak-jarak yang benar dan variasi-variasi yang berbeda, serta banyak hal lainnya. Ia kagum dengan apa yang ditemukan, bahwa Makkah merupakan pusat bumi.
Ia menyadari kemungkinan menggambar suatu lingkaran dengan Makkah sebagai titik pusatnya, dan garis luar lingkaran itu adalah benua-benuanya. Dan pada waktu yang sama, ia bergerak bersamaan dengan keliling luar benua-benua tersebut. (Majalah al-Arabiyyah, edisi 237, Agustus 1978).
Gambar-gambar Satelit, yang muncul kemudian pada tahun 90-an, menekankan hasil yang sama ketika studi-studi lebih lanjut mengarah kepada topografi lapisan-lapisan bumi dan geografi waktu daratan itu diciptakan.
Telah menjadi teori yang mapan secara ilmiah bahwa lempengan-lempengan bumi terbentuk selama usia geologi yang panjang, bergerak secara teratur di sekitar lempengan Arab. Lempengan-lempengan ini terus menerus memusat ke arah itu seolah-olah menunjuk ke Makkah.
Studi ilmiah ini dilaksanakan untuk tujuan yang berbeda, bukan dimaksud untuk membuktikan bahwa Makkah adalah pusat dari bumi. Bagaimanapun, studi ini diterbitkan di dalam banyak majalah sain di Barat.
Allah Azza wa Jalla berfirman di dalam al-Qur'an al-Karim sebagai berikut:
'Demikianlah Kami wahyukan kepadamu Al Qur'an dalam bahasa Arab supaya kamu memberi peringatan kepada Ummul Qura (penduduk Makkah) dan penduduk (negeri-negeri) sekelilingnya..' (QS asy-Syura 26: 7)
Kata 'Ummul Qura' berarti induk bagi kota-kota lain, dan kota-kota di sekelilingnya menunjukkan Makkah adalah pusat bagi kota-kota lain, dan yang lain hanyalah berada di sekelilingnya. Lebih dari itu, kata ummu (ibu) mempunyai arti yang penting di dalam kultur Islam.
Sebagaimana seorang ibu adalah sumber dari keturunan, maka Makkah juga merupakan sumber dari semua negeri lain, sebagaimana dijelaskan pada awal kajian ini. Selain itu, kata 'ibu' memberi Makkah keunggulan di atas semua kota lain.
Makkah atau Greenwich ?
1
Menara Abraj Al Bait Mekkah
Berdasarkan pertimbangan yang seksama bahwa Makkah berada tengah-tengah bumi sebagaimana yang dikuatkan oleh studi-studi dan gambar-gambar geologi yang dihasilkan satelit, maka benar-benar diyakini bahwa Kota Suci Makkah, bukan Greenwich, yang seharusnya dijadikan rujukan waktu dunia. Mungkin Hal ini akan mengakhiri kontroversi lama yang dimulai empat dekade yang lalu.http://www.islamicspain.tv/Arts-and-Science/SCIENCE_1_55194.jpg


  http://s388456765.websitehome.co.uk/wp-content/uploads/2011/10/muslim_contribution_exhibit.jpg


Ada banyak argumentasi ilmiah untuk membuktikan bahwa Makkah merupakan wilayah nol bujur sangkar yang melalui kota suci tersebut, dan ia tidak melewati Greenwich di Inggris. GMT dipaksakan pada dunia ketika mayoritas negeri di dunia berada di bawah jajahan Inggris. Jika waktu Makkah yang diterapkan, maka mudah bagi setiap orang untuk mengetahui waktu shalat.
Berdasarkan pertimbangan yang seksama bahwa Makkah berada tengah-tengah bumi sebagaimana yang dikuatkan oleh studi-studi dan gambar-gambar geologi yang dihasilkan satelit, maka benar-benar diyakini bahwa Kota Suci Makkah, bukan Greenwich, yang seharusnya dijadikan rujukan waktu dunia. Hal ini akan mengakhiri kontroversi lama yang dimulai empat dekade yang lalu.
http://1.bp.blogspot.com/_KBjqKWHyR_k/THAlNUd1zuI/AAAAAAAABNY/OxisInYIo54/s1600/mecca-clock_1695958i.jpg
Ada banyak argumentasi ilmiah , membuktikan bahwa Makkah merupakan wilayah nol bujur sangkar yang melalui kota suci tersebut, dan ia tidak melewati Greenwich di Inggris. GMT dipaksakan pada dunia ketika mayoritas negeri di dunia berada di bawah jajahan Inggris. Greenwich di UK adalah tempat asal Greenwich Mean Time (GMT) sejak tahun 1884. GMT kadang disebut Greenwich Meridian Time karena diukur dari garis Greenwich Meridian Line di Institut Observatori (the Royal Observatory) di Greenwich. Greenwich adalah patokan zona-zona waktu dunia yang saat ini masih digunakan. nah, ini tambahan dari saya, Imam Ja’far bersabda: Ka’bah diberi nama Ka’bah karena ia adalah pusat dunia. mungkin harusnya penghitungan waktu kita, bukan dari greenwich, tapi dari ka’bah.

GMT merupakan perhitungan waktu yang digagas oleh para penjajah /neo imperialis pada zaman dahulu, apabila sudah tidak sesuai dan ditemukan fakta-fakta baru harusnya kita berubah ke arah yang benar.  Seperti halnya Teori Evolusi Manusia yang sudah sangat banyak dibantah para ahli kebenaranya.  Tetapi hal yang sulit untuk kita sebagai manusia adalah mengakui kebenaran dan merubah ke arah yang benar.... 
Makkah adalah Pusat dari lapisan-lapisan langit
1
Ada beberapa ayat dan hadits nabawi yang menyiratkan fakta ini. Allah berfirman, '
Hai golongan jin dan manusia, jika kamu sanggup menembus (melintasi) penjuru langit dan bumi, maka lintasilah, kamu tidak dapat menembusnya melainkan dengan kekuatan.'
(QS ar-Rahman 55:33)
Kata aqthar adalah bentuk jamak dari kata 'qutr' yang berarti diameter, dan ia mengacu pada langit dan bumi yang mempunyai banyak diameter.
Dari ayat ini dan dari beberapa hadits dapat dipahami bahwa diameter lapisan-lapisan langit itu di atas diameter bumi (tujuh lempengan bumi). Jika Makkah berada di tengah-tengah bumi, maka itu berarti bahwa Makkah juga berada di tengah-tengah lapisan-lapisan langit.
Selain itu ada hadits yang mengatakan bahwa Masjidil Haram di Makkah, tempat Ka'bah berada itu ada di tengah-tengah tujuh lapisan langit dan tujuh bumi (maksudnya tujuh lapisan pembentuk bumi)

Letak Geografis Kota Makkah dan Misteri Bilangan Fibonacci 1.618 

Jika kita mengukur jarak Kota Makkah ke arah Kutub Utara, diperoleh angka 7631.68 km, sedangkan jika ke arah Kutub Selatan, diperoleh angka 12348.32 km. Apabila kedua angka tersebut kita diperbandingkan :
12348.32 km / 7631.68 km = 1.618
Golden Ratio or Phi point of the Earth at Mecca based on hypotenuse of Mercator projection
Golden Ratio or Phi point of the Earth at Mecca in Longitude based on Mercator projection
Angka 1.618 di dalam matematika, dikenal sebagai Bilangan Fibonacci, yang didefinisikan dengan rumus sebagai berikut:
Penjelasan:
Barisan ini berawal dari 0 dan 1, kemudian angka berikutnya didapat dengan cara menambahkan kedua bilangan yang berurutan sebelumnya.
Dengan aturan ini, maka barisan bilangan Fibonaccci diperoleh :
0, 1, 1, 2, 3, 5, 8, 13, 21, 34, 55, 89, 144, 233, 377, 610, 987, 1597, 2584, 4181, 6765, 10946…
Barisan bilangan Fibonacci dapat dinyatakan sebagai berikut:
Fn = (x1n – x2n)/ sqrt(5)
dimana :
  • Fn adalah bilangan Fibonacci ke-n
  • x1 dan x2 adalah penyelesaian persamaan x2-x-1=0
Perbandingan antara Fn+1 dengan Fnhampir selalu sama untuk
sembarang nilai n dan mulai nilai n tertentu, perbandingan ini nilainya tetap. Perbandingan itu disebut Golden Ratio (Rasio Emas) yang nilainya mendekati 1,618.
Sumber : Keajaiban “Angka Tuhan”Rumus Keindahan yang Diciptakan di Alam (Harun Yahya),Kebenaran Qur’an : Rahasia Ka’bah dan Golden RatioBilangan Fibonacci “Misteri Angka Tuhan” dan  Rahasia Mekah & Angka 1.618
Fakta-Fakta Bilangan Fibonacci
1. Jumlah Daun pada Bunga (petals)
Mungkin sebagian besar tidak terlalu memperhatikan jumlah daun pada sebuah bunga. Dan bila diamati, ternyata jumlah daun pada bunga itu menganut deret fibonacci. contohnya:
- jumlah daun bunga 3 : bunga lili, iris
- jumlah daun bunga 5 : buttercup (sejenis bunga mangkok)
- jumlah daun bunga 13 : ragwort, corn marigold, cineraria,
- jumlah daun bunga 21 : aster, black-eyed susan, chicory
- jumlah daun bunga 34 : plantain, pyrethrum
- jumlah daun bunga 55,89 : michaelmas daisies, the asteraceae family
Ingin lihat buktinya? silahkan diamati beberapa gambar berikut :
2. Pola Bunga
Pola bunga juga menunjukkan adanya pola fibonacci ini, misalnya pada bunga matahari.
1
1
Dari titik tengah menuju ke lingkaran yang lebih luar, polanya mengikuti deret fibonacci.
3. Tubuh Manusia
Hubungan kesesuaian “ideal” yang dikemukakan ada pada berbagai bagian tubuh manusia rata-rata dan yang mendekati nilai rasio emas dapat dijelaskan dalam sebuah bagan umum sebagaimana berikut:Nilai perbandingan M/m pada diagram berikut selalu setara dengan rasio emas. M/m = 1,618

Contoh pertama dari rasio emas pada tubuh manusia rata-rata adalah jika antara pusar dan telapak kaki dianggap berjarak 1 unit, maka tinggi seorang manusia setara dengan 1,618 unit.  Beberapa rasio emas lain pada tubuh manusia rata-rata adalah:
Jarak antara ujung jari dan siku / jarak antara pergelangan tangan dan siku,
Jarak antara garis bahu dan unjung atas kepala / panjang kepala,
Jarak antara pusar dan ujung atas kepala / jarak antara garis bahu dan ujung atas kepala,
Jarak antara pusar dan lutut / jarak antara lutut dan telapak kaki.

Hubungan Makkah dan Bilangan Fibonacci, dalam Al Qur’an
1
Jika jumlah seluruh huruf dalam QS. Ali Imran (3) ayat 96, yang berjumlah 47, dibagi angka Fibonacci 1.618, di dapat…
47/1.618 = 29
Dimana angka 29, merupakan jumlah huruf dari pangkal ayat sampai kepada kata Bakkah (Makkah)…
1
Ayat 3:96 itu terdiri atas 47 huruf mati, kata Bibaka (Mekkah) pada ayat ini berakhir di huruf ke 29, sesudah kata Bibaka masih ada 18 huruf lagi, sehingga seluruhnya 47.
ا ء ن ن ا ء و و ل ب ي ت و ض ع ا ل ل ن ن ا س ذ ي ب ب ك ك ة م ب ا ر ك ا و ه د ى ل ل ل ع ل م ي ن
ayat ini sering dipakai untuk menunjukkan Ka’bah di Mekkah memiliki pendekatan ke rasio emas. Rumus fibonnaci (a+b)/a=1+(b/a), inisialkan a=29, b=18. didapat hasil
(29+18)/29=1+(18/29) >> 1.621=1.621.
Cara lain untuk mengetahui rasio Ka’bah di Mekah yaitu dengan dengan menggunakan koordinat geografi: Menurut peta Google earth Ka’bah berada di posisi 21˚,25 menit,20 detik lintang utara atau dengan kata lain: Ka’bah berada di koordinat 21˚ (25/60)= 21,422˚LU/dari equator. Jarak dari Ka’bah ke Kutub Utara adalah 90˚-21˚422=68,578˚. Jarak dari Ka’bah ke Kutub selatan adalah 90˚+21˚422=111˚422.
Dari nilai ini bisa kita hitung rasio koordinat ini yaitu:
(a+b)/a=1+(b/a)
(111˚422+68,578˚)/111˚422=1+(68˚578/111˚422) >> 1,6155=1,6155
Dari dua cara ini didapat hasil yang berbeda-beda, tetapi bisa diketahui kalo rasionya berada di antara 1,6155 hingga 1,621. Untuk mendapat pendekatan tunggal, ambil Nilai rata-rata kedua rasio ini adalah:
(1,6155+1,621)/2=1,61825.
Berdasarkan perhitungan matematis, 
Ka’bah yang di Makkah memang benar berada di lokasi yang memiliki pendekatan ke rasio emas, sementara kota Mekkah sendiri berada di koordinat yang menghasilkan rasio emas.
Yang pernah belajar rasio emas tentu tahu bahwa rasio emas itu nilainya memiliki pendekatan ke 1,618. Paham dong arti kata pendekatan, berarti mendekati ya tidak mesti harus berada di angka tersebut.
Yang pernah belajar Fibonacci tentu tahu betul bahwa sesuatu itu disebut memiliki rasio emas jika perbandingan bagian terpanjang/bagian terpendek itu mendekati 1,618, menurut deret rasio emas, 2/1,3/2,dan 5/3 juga termasuk rasio emas, semakin besar angkanya, rasionya semakin mendekati 1,618.
Klaim Ka’bah di Makkah memiliki rasio emas adalah sesuatu yang benar, karena dihitung dengan cara apapun memang menghasilkan angka yang mendekati rasio emas/golden ratio. 

Sesungguhnya rumah (ibadah) pertama yang dibangun untuk manusia, ialah (Baitullah) yang di Bakkah (Makkah) yang diberkahi dan menjadi petunjuk bagi seluruh alam
(QS. Ali Imran (3) ayat 96) 
1

INILAH HUBUNGAN ANTARA KA'BAH KIBLAT DAN KIAMAT 

Kita Kadang bertanya kenapa sholat wajib menghadap kiblat?
trus kenapa berdoa di area Ka'bah lebih Abdol atau di ijabah.?
karena rumah ibadah yang pertama diberkahi Allah SWT adalah Ka'bah. 
Image
1  
1
1
1  
1  


1. Ketika mempelajari Kaidah Tangan Kanan (Hukum Alam), bahwa putaran energi kalau bergerak berlawanan dengan arah jarum jam, maka arah energi akan naik ke atas akan naik ke atas. Arah ditunjukkan arah 4 jari, dan arah ke atas ditunjukkan oleh Arah Jempol. 
Gejala  penyimpangan  magnet  jarum  di  sekitar  arus  listrik membuktikan bahwa arus listrik dapat menghasilkan medan magnet.
1
Medan magnet yang ditimbulkan arus listrik dapat diterangkan melalui aturan atau kaidah berikut. Anggaplah suatu peng- hantar berarus listrik digenggam tangan kanan. Jika arus listrik searah ibu jari, arah medan magnet yang timbul searah keempat jari yang menggenggam. Kaidah yang demikian disebut kaidah tangan kanan menggenggam. 


2. Dengan pola ibadah thawaf dimana bergerak dengan jalan berputar harus berlawanan jarum jam, ini menimbulkan pertanyaan, kenapa tidak boleh terbalik arah, searah jarum jam misalnya.
1



3. Kenapa Solat harus menghadap Kiblat, termasuk dianjurkan berdoa dan pemakaman menghadap Kiblat

4. Kenapa Solat Di Masjidil Haram menurut Hadist nilainya 100.000 kali dari di tempat sendiri.

5. Singgasana Tuhan ada di Langit Tertinggi
Perenungan Sintesa :
  1. Energi Solat dan Doa dari individu atau jamaah seluruh dunia terkumpul dan terakumulasi di Kabah setiap saat, karena Bumi berputar sehingga solat dari seluruh Dunia tidak terhenti dalam 24 jam, misal orang Bandung solat Dzuhur, beberapa menit kemudian orang Jakarta Dzuhur, beberapa menit kemudian Serang Dzuhur, Lampung dan seterusnya. Belum selesai Dzuhur di India Pakistan, di Makasar sudah mulai Ashar dan seterusnya. Pada saat Dzuhur di Jakarta di London Sholat Subuh dan seterusnya 24 jam setiap hari, minggu, bulan, tahun dan seterusnya.
  2. Energi yang terakumulasi, berlapis dan bertumpuk akan diputar dengan generator orang-orang yang bertawaf yang berputar secara berlawanan arah jarum jam yang dilakukan jamaah Makah sekitarnya dan Jamaah Umroh / Haji yang dalam 1 hari tidak ditentukan waktunya.
  3. Maka menurut implikasi hukum Kaidah Tangan Kanan bahwa Energi yang terkumpul akan diputar dengan Tawaf dan hasilnya kumpulan energi tadi arahnya akan ke atas MENUJU LANGIT. Jadi Sedikit terjawab bahwa energi itu tidak berhenti di Kabah namun semuanya naik ke Langit. Sebagai satu cerobong yang di mulai dari Kabah. Menuju Langit mana atau koordinat mana itu masih belum nyampe pikiran saya. Yang jelas pasti Tuhan telah membuat saluran agar solat dan doa dalam bentuk energi tadi agar sampai Ke Hadirat Nya. Jadi selama 24 Jam sehari terpancar cerobong Energi yang terfokus naik ke atas Langit. Selamanya sampai tidak ada manusia yang solat dan tawaf (kiamat?).

Kesimpulan
  1. Solat dan Doa, diyakini akan sampai ke langit menuju Singgasana Tuhan selama memenuhi kira-kira persyaratan uraian di atas dengan sintesa (gabungan/Ekstrasi) renungan hukum agama dan hukum alam, karena dua-duanya ciptaan Tuhan juga. Jadi hendaknya ilmuwan dan agamawan bersinergi/ saling mendukung untuk mencapai kemaslahatan yang lebih luas dan pemahaman agama yang dapat diterima lahir batin
  2. Memantapkan kita dalam beribadah solat khususnya dan menggiatkan diri untuk selalu on-line 24 jam dengan Tuhan, sehingga jiwa akan selalu terjaga dan membuahkan segala jenis kebaikan yang dilakukan dengan senang hati (iklas).
  3. Terjawablah jika sholat itu tidak menyembah patung/berhala/batu hajar aswad/ Kabah seperti yang dituduhkan/difitnahkan kaum orientalis, tapi menggunakan perangkat alam sederhana untuk menyatukan energi solat dan doa seluruh alam untuk mencapai Tuhan dengan upaya natural manusia. Umat islam bisa berdoa ditempat suci manapun, seperti semua hal yang pasti ada pusatnya.
  4. Tuhan Maha Pandai, Maha Besar dan Maha Segalanya, dan umat manusia hanyalah dibekali sedikit ilmu .
  5. Jangan biarkan Islam terpecah menjadi beberapa golongan oleh orang-orang tertentu, jadikanlah Islam yg Tauhid yg bersumber dari Al-Quran dan Hadis. ingatkah JANJI Iblis yg tertulis di Al-Quran? Ia akan menyesatkan umat manusia hingga akhir zaman tiba hingga manusia menemaninya di neraka. Semoga kita tidak termasuk orang yg disesatkan.
  6. Ingat, amalan seorang manusia pada hari akhir/perhitungan amal adalah shalatnya, shalatlah diawal waktu & dengan khusyuk
  7. Islam menghargai perbedaan keyakinan, karena hidayah itu datangnya dari izin Allah SWT dan tidak ada paksaan untuk memeluk Islam, karena semuanya berasal dari hati.
  8. Hati-Hatilah terhadap media entah di luar negeri atau Indonesia yg selalu menyudutkan Islam, dan melakukan propaganda di dunia maya dan nyata, & selalu menebar fitnah, memutarbalikkan fakta. Masih ingat salah satu kejadiannya? konspirasi tragedi 911 ? Peperangan/Konflik Saudara di berbagai negara? dan kejadian lainnya? siapakah otak dibalik kejadian tersebut? mereka tidak akan pernah senang pada Islam hingga hari kiamat & kelak dikumpulkan di padang mahsyar
    Jika Seseorang mengenal dan menarapkan Ilmu Islam yg benar sesuai Al-Quran dengan tuntunan Nabi Muhammad SAW, dia tidak akan melakukan perilaku negatif,
    karena ia akan tau resikonya kelak dialam kubur & akhirat atas apa yg diperbuatnya sekecil apapun.
    Nabi Adam aja gara-gara dilarang makan buah Khuldi, Allah SWT dikeluarkan dari Surga, Iblis pun demikian disuruh sujud ia menolak.
    Nah.. apalagi Manusia yg banyak ngelanggar Al-Quran dan Hadist ?
  9. Pelajari Sejarah Islam dari Awal & amalkan Ilmu Islam yg TAUHID yg bersumber dari Al-Quran dan Hadits,
    agar kalian tidak tersesat dan diberi keselamatan Dunia & Akhirat Kelak.
    Bisa dengan melihat Acara Ceramah-ceramah di TV & Radio.

    Jangan hanya mengaku Islam tapi ilmu agama islam pun tidak tau,
    membaca Al-Quran dengan tartil tidak ada niat untuk mempelajari & mengamalkan isi didalamnya.
 “Sesungguhnya amal hamba yang pertama kali akan dihisab pada hari kiamat adalah shalatnya. Apabila shalatnya baik, dia akan mendapatkan keberuntungan dan keselamatan. Apabila shalatnya rusak, dia akan menyesal dan merugi. Jika ada yang kurang dari shalat wajibnya, Allah Tabaroka wa Ta’ala mengatakan,’Lihatlah apakah pada hamba tersebut memiliki amalan shalat sunnah?’ Maka shalat sunnah tersebut akan menyempurnakan shalat wajibnya yang kurang. Begitu juga amalan lainnya seperti itu.” 
Bilamana shalat seseorang itu baik maka baik pula amalnya, dan bilamana shalat seseorang itu buruk maka buruk pula amalnya.” (HR. Ath-Thabarani)
“Siapa yang meninggalkan Sholat dengan sengaja, maka ia kafir terang-terangan” (H.R. Atthabarani)

Ini sekedar renungan dan analisa , semoga saja mampu memotivasi kita dan para Pakar untuk memicu pemikiran, penelitian lebih dalam untuk lebih mempertebal keimanan dan menjadi saksi bahwa Tuhan menciptakan semesta dengan penuh kesempurnaan tidak dengan main-main (asal jadi) dan ada beberapa hal yg tidak dapat ditangkap secara ilmu manusia yg sedikit, sehingga makin yakin dan cinta pada Tuhan Yang Maha Esa. Mungkin renungan ini berlebihan dan berfantasi, tapi sedikitnya ini pendekatan yang mampu menjawab pertanyaan sebagaimana di atas dan tidak bertentangan dengan Kitab Suci dan Hadist bahkan mendukungnya.
Dan mau berpesan bwt kalian tolong jangan membawa-bawa embel agama islam seperti memakai peci/kerudung/aksi teroris dengan membunuh manusia lainnya, atau ketika kalian berbuat kekerasan/perilaku negatif lainnya .
Agama Islam tidak mengajarkan hal-hal yg demikian..
Semoga bermanfaat...

Ramalan Untuk Memastikan Bahwa Ka'bah Dan Kiamat hanya Allah Yang Tahu :
  1. Ka'bah Akan Hancur Dengan Sendirinya (Terbukti dengan ditenggelamkannya satu pasukan yang akan menyerang ka'bah suatu hari nanti)
  2. Jika Pusat Bumi Bergeser, Akan Banyak Kekacauan di bumi seperti Musim Yang tidak Mengenal waktu, waktu terasa semakin cepat berganti, bencana alam, dan segala dosa lainnya dimuka bumi, 
  3. Kiamat Akan Cepat Terjadi Jika Sholat Sudah Mulai Ditinggalkan, Anda Pasti Juga pernah mendengar jika Siapa Yang Meninggalkan sholat berarti telah merobohkan Agama. 
  4. Dajjal akan muncul dari Ashbahan dan akan menelusuri muka bumi. Tidak ada satu negeri pun melainkan Dajjal akan mampir di tempat tersebut. Yang dikecualikan di sini adalah Makkah dan Madinah karena malaikat akan menjaga dua kota tersebut. Dajjal tidak akan memasuki kedunya hingga akhir zaman. (bermakna kiasan/makna sebenarnya?), sudah munculkah saat ini? rasakan dengan mata hati..
  5. Kiamat akan semakin dekat jika Manusia tidak takut lagi akan DOSA dan tidak tertarik dengan SURGA
  6. Tidak peduli makanan yg dimakan halal ataukah haram
  7. Sudah tidak peduli dengan harta yg diperoleh untuk dirinya sendiri atau menafkahi keluarganya apakah halal/haram, tidak peduli makanan yg masuk ke tubuh halal/haram
  8. Untuk selain Islam, kapan kapan akan kita kupas, bagaimana petunjuk Allah Disempurnakan dari umat Nabi Ibrahim  AS, Nabi Musa AS hingga Muhammad SAW. Nabi Isa AS menyempurnakan Taurat dengan Injil, Dan Muhammad SAW menyempurnakan keduanya Dengan Al Qur'an. Hingga Kalian mengerti bahwa kita dulu adalah umat yang satu, namun terpecah karena seperi Janji IBLIS untuk menjerumuskan/menemaninya di neraka pada hari Akhir nanti. 

Masih Ragu atau Mau Bilang Hoax ?

  • Bawa Kompas ke dekat Kabah, apabila kita mengeluarkan kompas di area tersebut, maka jarum kompas tersebut tidak akan bergerak sama sekali karena daya tarik yang sama besarnya antara kedua kutub. Suatu saat mungkin akan bergeser.. maka bersiaplah siapkan amal ibadah kalian didunia dari sekarang.
  • Ungkapin keraguan kalian tersebut didekat ka'bah, gak usah diucapkan. cukup dalam hati. Malaikat-malaikat menjaga ka'bah disana hingga hari kiamat akan tiba, Mungkin Allah SWT akan memberikan jawabannya pada kalian disana :-B 
(Maha Suci) Allah swt. (yang telah menurunkan Alfurqan) yakni Alquran, ia dinamakan Alfurqan karena kandungannya membedakan antara perkara yang hak dan perkara yang batil (kepada hamba-Nya) yakni Nabi Muhammad (agar dia menyampaikannya kepada seluruh alam) yaitu kepada bangsa manusia dan bangsa jin, selain bangsa malaikat (sebagai pemberi peringatan) kepada mereka, dengan memperingatkan mereka akan azab Allah.
(Q.S. Al-Furqan Ayat 1) 
Dan demikianlah Kami telah menurunkan Al Quran yang merupakan ayat-ayat yang nyata, dan bahwasanya Allah memberikan petunjuk kepada siapa yang Dia kehendaki. 
(Q.S. Al-Hajj Ayat 16)
1
PERCAYA ATAU TIDAK NYA, TERGANTUNG PADA IMAN KALIAN MASING-MASING :-B
KADANG ORANG TIDAK PERCAYA AKAN ADANYA KEBERADAAN JIN/SETAN/MAHLUK HALUS SEBELUM IA DAPAT MELIHAT ATAU MERASAKANNYA SENDIRI. 
TDAK SEMUA KEJADIAN DI ALAM SEMESTA INI DAPAT DIHITUNG DENGAN LOGIS, ANGKA ATAU SECARA MATEMATIS... 
Wallahu A'lam Bishawab ..
1
1
Ini adalah sebuah kitab yang Kami turunkan kepadamu penuh dengan berkah 
supaya mereka memperhatikan ayat-ayatnya dan supaya mendapat pelajaran orang-orang yang mempunyai fikiran.
(QS. Shad Ayat 29)
Al-Quran ini tidak lain hanyalah peringatan bagi semesta alam.
Dan sesungguhnya kamu akan mengetahui (kebenaran) berita Al-Quran
setelah beberapa waktu lagi.
(QS. Shad Ayat 87-88) 
1
Copy dari atau sumber : http://10507276.blog.unikom.ac.id/inilah-rahasia.5cf#.VC_uVwx6Gl8.facebook