Jual/Kredit Rumah/Tanah di Duri Riau ? Hubungi 0896 2003 7000 / 0852 7811 1234 ( TELP/WA )



Email

| Tentang | Ketentuan| Privacy & Policy | Disclaimer | | Alamat : Jalan Sudirman No.40 Duri Riau 28884 |
| ☎ Telpon : (0765) 594246 ☏ Mobile : 0896 2003 7000 / 0852 7811 1234( TELP/WA ) | ✉ Email :admin@duririau.com |

hanya Bulan ini, Program RUMAH GRATIS ? Siapa Mau ? klik : www.rumahpublik.com

Selasa, 19 April 2011

TIPS MEMILIH KENDARAAN KELUARGA

Memiliki kendaraan keluarga khususnya yang nyaman dan aman adalah keinginan semua keluarga di Indonesia.
Namun, untuk memilih kendaraan yang ideal dan sesuai dengan kondisi keuangan juga gampang-gampang susah. Karena saat ini, hampir semua produsen kendaraan menawarkan berbagai macam tipe dan harga, mulai dari mobil yang berukuran besar hingga yang hanya muat untuk keluarga berencana (KB).
Diperlukan banyak pertimbangan mulai dari bentuk, luas, harga dan tentunya pertimbangan kenyamanan dan keamanan untuk keluarga dalam memilih kendaraan yang cocok.  Berikut adalah beberapa tips dalam memilih kendaraan keluarga :
Pertama, pilihlah kendaraan yang sesuai dengan jumlah anggota keluarga, jangan sampai hanya karena gengsi semata.
Kedua, utamakan nilai keamanan (safety first) pada kendaraan tersebut, karena kendaraan yang akan kita pilih merupakan kendaraan keluarga, sehingga penting untuk menanyakan uji keselamatannya, apakah sudah lulus atau belum. Ketiga, cobalah mengeceknya dengan mengendarai (test drive) di jalanan berlubang, apakah guncangannya keras atau tidak. Pilih kendaraan dengan bantingan yang lembut, sehingga cukup nyaman saat melaju di jalan biasa maupun bebas hambatan.
Keempat, pilihlah kendaraan yang mempunyai nilai ekonomis tinggi, irit BBM dan biaya perawatan rendah, sehingga akan menghemat biaya bulanan.
Kelima, cari informasi lokasi servis center kendaraan, apakah banyak tersedia atau tidak. Kemudian tanyakan harga untuk suku cadangnya, karena sudah menjadi rahasia umum, banyak suku cadang murah pada tahap awal namun mahal pada perawatannya.
Keenam, perhatikan kantong udara pengaman (air bag) jika anda memilih sebuah mobil bagi keluarga, dan pastikan semua berfungsi dengan baik.
Ketujuh, perhatikan sabuk pengaman di setiap kursi baik depan, tengah dan belakang dan pastikan apakah dapat diatur untuk anak-anak.
Kedelapan, perhatikan system rem anti lock, apakah dilengkapi dengan system ABS (Anti-lock Braking system) yang dapat mengunci disaat kendaraan tergelincir dan tetap dalan keadaan terkontrol.
Kesembilan, pastikan juga apakah kendaraan dilengkapi dengan safety door dan window locks sehingga dapat memastikan anak-anak selalu aman berada dalam kendaraan setiap saat.
Selain tips di atas, bukan saatnya lagi menyepelekan paparan sinar matahari tanpa proteksi mengingat meningkatnya kasus kanker kulit, akibat  terpapar panas matahari yang berlebihan.
Kulit membutuhkan tabir surya berkadar SPF tinggi. Oleh karena itu demi kenyamanan dan keamanan keluarga dari sengatan matahari untuk jendela mobil, pakailah kaca film yang tepat dan terbaik dikelasnya.
Syarat-syarat sebuah kaca film yang baik adalah :
1.   Dapat mengendalikan panas2.   Daya tahan terhadap beban/pukulan3.   Kejernihan daya pandang4.   Dapat menghemat bahan bakar. Dan soal kaca film, selama lebih dari lima belas tahun, V-KOOL merupakan merek premium dan menjadi pilihan utama keluarga di Indonesia
V-KOOL menyediakan kaca film dengan pencahayaan terbaik untuk keamanan berkendara, disamping kenyamanan karena menolak infra red dan sinar ultra violet sebesar 99 persen. Mengapa?
Karena V-KOOL 40 (kegelapan 40 persen) menjadi satu-satunya kaca film yang mampu memberikan proteksi terhadap panas matahari. Pada kaca film biasa, panas akan diserap kabin sehingga dapat merusak dashboard.
Sedangkan untuk V-KOOL 70 (kegelapan 20 persen) memberikan Visible Light Transmittance terbesar yang akan menyediakan  pencahayaan terbaik untuk keamanan berkendara keluarga.
Selain itu, V-KOOL  40 memberikan perlindungan SPF 400+, sehingga melindungi kulit saat di dalam kendaraan dari paparan sinar matahari dan bahaya kanker kulit.
Sebab, berdasarkan hasil uji antara Southwall Technologies Inc., Visteon dan US. Departement of National Renewable Energy Laboratory (NREL), V-KOOL  dapat meningkatkan efisiensi bahan bakar sebesar  3 persen, dan lebih cepat 25 persen waktu untuk mencapai tingkat kenyamanan dibandingkan kaca mobil biasa. Hal ini membuktikan bahwa V-KOOL benar-benar teruji secara internasional.
Nah, jika semua syarat sudah terpenuhi, maka silakan membuat penawaran terbaik, lalu kendarai kendaraan keluarga terbaik Anda dan bawa pulang menuju garasi rumah anda. Selamat berkendara dan pastikan keselamatan keluarga adalah yang utama!

Tidak ada komentar: