Jual/Kredit Rumah/Tanah di Duri Riau ? Hubungi 0896 2003 7000 / 0852 7811 1234 ( TELP/WA )



Email

| Tentang | Ketentuan| Privacy & Policy | Disclaimer | | Alamat : Jalan Sudirman No.40 Duri Riau 28884 |
| ☎ Telpon : (0765) 594246 ☏ Mobile : 0896 2003 7000 / 0852 7811 1234( TELP/WA ) | ✉ Email :admin@duririau.com |

hanya Bulan ini, Program RUMAH GRATIS ? Siapa Mau ? klik : www.rumahpublik.com

Rabu, 02 Februari 2011

di FACEBOOK banyak PENIPUAN LHO...

PENIPUAN via FB – ONLINE SHOP oleh “GSM Batam Shop Handphone”

Kami dari Elegant Watch Shop for Couples mendapatkan berita ini di Kaskus. Semoga bisa menjadi pengalaman berharga untuk kami juga. Hal seperti ini sangat merugikan toko online yang jujur seperti kami.

PENIPUAN via FB – ONLINE SHOP oleh “GSM Batam Shop Handphone” dan AKUN2 Sejenis!!!
Dear KASKUSER, walopun ini mengenai penipuan online via FACEBOOK, tapi ijinkan saya share disini, biar teman2 yang mungkin di-add ato pernah berbubungan dengan Penjual Penipu ini berhati2 .
Namanya “GSM Batam Shop Online”…JANGAN PERCAYA!!! INI PENIPUAN BERKEDOK BARANG BM MURMER!!!
Kalo dari photo2 n banyaknya teman yg dimiliki memang meyakinkan.. ditambah ada beberapa komen dari akun2 lain yang seolah2 menjadi pembeli dan beri testimoni yang indah2, mengenai barang yg sudah diterima, kualitas bagus, bla..bla..dll”
Mungkin saya termasuk yang kena tipu daya, karena tertarik dengan hrg yg dibandrol untuk BB ONYX II (9780) White seharga 3.1Juta!! Bayangkan di pasaran masih 4.8Juta. Pas saya sudah nego via inbox/ komen, lucunya merka gak berani reply di komen2 foto saya itu, selalu bales di PM ajah…
Dan akhirnya Rabu 15Des disepakati dgn harga nego turun jadi 2.6Juta..
Yaa saya transfer lah sesuai dengan no. Rek yang dituju No. Rek Mandiri a.c 1210005174804 a.n ABUTARING, Stelah transfer kami masih saling sms2an, trus dia pun konfirm sudah terima dana saya. eh sore2nya saya mau buka2 lagi FB nya mau lihat2 jualannya yg lainnnya.. eh saya tdk bisa buka.. ohhh, ternyata saya diREMOVE / diBLOCK nih.. saya masih ber-positif thinking saya tunggu ajah ampe besoknya, tapi boro2 dikirim Resi Tiki JNE nya yang seperti dijanjikan.. semua tinggal janji, saya sms dan telepon tidak diangkat2, saya telepon pake nomer lain juga tidak diangkat..
No mereka: 082111755587
Akhirnya saya buka akun FB saya yg 1 lagi.. en saya perhatiin dia tiap hari bisa menambah teman sampe 100an orang… GILAA beneerrr nih PENIPUU licikkk n usaha teruss yaa…
Saya mulai PM-in beberapa teman2 nya dan maupun yg akun2 berpura2 sebagai pembeli itu juga..
Semua akun2 itu kalo diperhatikan mencurigakan, dan akun2 baru dibuat, rata2 dipilih nama Cewe, penampilan sok gaul..
pas saya ajak chat baek2, bagaimana barang yg dikirim GSM bagus gak? masih dijawab baik2, iya bagus.kualitas terjamin. (singkat tanpa basa-i).. tapi pas saya tanya kok saya ditipu yaa sudah 1×24 jam Resi belum dikirim, tapi malah FB saya diBlock.. eh “akun2″ aplsu itu juga me-REMOVE saya… hmmm.. ternyata ini pasti KELOMPOTAN…
Mulailah sabtu18Des, saya susun rencana untuk bisa bikin si GSM Batam Shop ini uring2an…sudah sekian banyak PM saya kirimkan ke teman2nya untuk jgn percaya dgn dia bunyinya seperti ini:
“JANGAN PERCAYA!!! INI PENIPUAN BERKEDOK BARANG BM MURMER!!!
Saya sudah transfer utk beli BB Onyx White dengan persetujuan ke No.Rekening MANDIRI a.c 1210005174804 a.n ABUTARING, Janjinya mau dikirim No. Resi nya.. Jadi boro2 BB dikirim, Resi Tiki JNE yg dijanjiin ajah jg TIDAK-DIKIRIM , trus FB saya diBLOCK ama GSM Batam Shop Handphone.. Sekarang saya sampe buka via FB saya yg 1 lg ini baru utk bisa nge-add “PENIPU” ini dan akan menyebarkan BERITA Penipuannnya ini ke sebanyak2nya WALL nya dia sampai “GSM Batam Shop” mau menyelesaikan TANGGUNGJAWABnya dan TIDAK LARI/PENGECUT!!!!..
“MEREKA” ketauan pengecut + PENIPUnya, setelah ditransfer FB saya lsg di blokir… ditelpon pun tidak pernah diangkat.. PENIPU benerr!!!!
Sebarkan ini ke sebanyak teman2mu sebelum korban berjatuhan lagi!!
Salam,
Veronica”
Akhirnya saya mencoba add dia dengan akun saya yg 1 lagi itu, eh GOBLOKnya si PENIPU meng-ACCEPT saya.. hahahah, padahal foto2 saya sama logh dengan akun FB saya yg pertama.. gilaa iseng2 berhadiah nih pikir saya…!! sip.. saya buka n searching juga mengenai GSM Batam Shop.. egh ada berita penipuan yg merasa akunnya dibajak oleh GSM Batam Shop Handpone.. berikut link nya:
Jadi Si Mas “AdiTriadi” itu merasa FB nya dibajak ama si PENIPU ini, dan saya perhatikan memang akun FBnya si GSM s/d 18des masih memakai akun nya sih adi, tp pas 18 des dia mengubah nama settingannya…hohoho..
Akhirnya saya mulai posting di semua komen2 display dagangan dia berita postingan seperti yg saya PM itu di atas… lumayaannn dalam hitungan setengah jam… saya co-pas ke semua komen2 n posting yg banyak.. dalam waktu bersamaan ampir puluhan posting.. setelah itu FB ke2 saya inipun diREMOVE-BLOCK juga… hahhaha
Memang harga pembelajaran yg saya dapat lumayan mahal.. 2.6Jutaaaa… tapi percaya pasti ada hikmahnya, jadi menolong sesama juga yg nyaris jadi korban2nya.. Tapi jangan tenang dulu, ternyata MEREKA masih eksis.. bahakan per kemarin sudah berani buka website modal gratisan “blogspot”.. berikut alamat website nya :

WEB ATAU BLOG INI ADALAH PENIPUAN..... HATI-HATI !
DAGANGAN  MEREKA ADALAH FIKTIF !
Maaff jika tulisan saya kurang rapi teratur.. karena saya sudah gemess dan tidak sabar menyebarkan berita ini..
Print screen an PM dgn teman2 sy tampilkan dgn “menghapus bagian2 yg dianggap Privacy”.. juga bukti transferan saya..
PS; Ati saja karena mereka komplotan…!!
Salam buat Semua…
bola2coklat
Sumber : Forum Kaskus

Tidak ada komentar: