Jual/Kredit Rumah/Tanah di Duri Riau ? Hubungi 0896 2003 7000 / 0852 7811 1234 ( TELP/WA )



Email

| Tentang | Ketentuan| Privacy & Policy | Disclaimer | | Alamat : Jalan Sudirman No.40 Duri Riau 28884 |
| ☎ Telpon : (0765) 594246 ☏ Mobile : 0896 2003 7000 / 0852 7811 1234( TELP/WA ) | ✉ Email :admin@duririau.com |

hanya Bulan ini, Program RUMAH GRATIS ? Siapa Mau ? klik : www.rumahpublik.com

Minggu, 23 Januari 2011

Perbedaan antara Windows Mobile, Symbian, Blackberry, Iphone, dan Android

Windows Mobile

Sistem Operasi yang diperkenalka oleh Microsoft yang khusus di rancang untuk ponsel. Windows Mobile dirancang sebagus mungkin agar mirip seperti Windows desktop. Alat  yang menjalankan Windows Mobile diantaranya ialah smartphone, pocket PC, dan portable media center. Biasanya pada Windows Mobile dilengkapi dengan stylus pen yang digunakan untuk memasukan perintah dengan cara men –tap-nya dilayar. Versi Windows Mobile saat ini ialah Windows Mobile 6.5 yang berdasar pada kernel Windows CE 5.2. Dan pada awal tahun 2010 kemarin, tepatnya 15 Februari 2010 Microsoft merilis Windows 7 series di acara Mobile World Congress yang diadakan di Barcelona, Spanyol. Yang mana apabila Windows Mobile versi 6x tidak bisa diupgrade ke windows mobile versi 7.
feedberry.com   

Symbian

Dikembangkan pertama kali oleh Symbian Ltd, sistem operasi ini dirancang untuk perangkat mobile yang berhubungan dengan perpustakaan, pengguna, dan alat-alat umum pada ponsel itu. Pada 28 Juni 1998 perusahan Symbian Ltd bekerja sama dengan beberapa merk ponsel terkemuka yaitu Ericsson, Nokia, Motorola dan Psion. Saham Symbian sebelumnya dimiliki Nokia(56,3%), Ericsson(15,6%), SONER(13,1%), Panasonic(10,5%), dan Samsung(4.5%). Namun pada tahun 2008 brand Nokia memiliki semua saham dari Symbian tersebut.
Symbian mempunyai sistem operasi yang sama seperti komputer pada umumnya, seperti eksplorasi file, aplikasi yang banyak dipasarkan, serta symbian bisa mendukung sebagai alat bantu profesi seseorang.
kaskus.us   

Blackberry

Pertama diperkenalkan oleh perusahaan Research In Motion(RIM) di Kanada, pendirinya adalah seorang imigran Yunani yang tinggal di Kanada. Blackberry adalah smartphone yang memiliki kemampuan untuk melayani kebutuhan zaman sekarang seperti push e-mail, menelepon, SMS, internet browsing, fax, dan kemampuan lainnya. Keunggulan Blackberry adalah kita bisa terus mengakses e-mail dimanapun kita berada. Pada awalnya Blackberry akan diberi nama pocket link, tapi terkesan membosankan, juga strawberry namun kesannya terlalu lembut, setelah menimbang nama yang layak buat smartphone tersebut akhirnya dicetuskanlah nama Blackberry, terkesan garang..namun akrab dan cerdas.
krds.com   

Iphone
Smartphone yang diperkenalkan oleh Apple Inc. pada 29 Juni 2007 memiliki fungsi media player, SMS, kamera, dan visual voicemail, serta pada smartphone ini juga disuguhi  fasilitas mengirim email, browsing, dan lain-lain.
Dalam iphone ditanamkan juga sistm operasi MacOS versi ringan yang mempunyai kapasitas 700MB.
premiumpsd.com
   
Android

Android adalah suatu sistem operasi yang diterapkan pada smartphone yang pada dasarnya dibangun dengan menggunakan kernel Linux, dengan kernel Linux  tentu saja Android akan kebal terhadap virus sehingga dapat dipastikan tingkat keamanan Android lebih baik dibanding dengan sistem operasi pada smartphone lain. Selain itu pada Android kita bisa membuat aplikasi sendiri dengan mudah, yaitu dengan menggunakan bahasa pemrograman Java.
Secara umum smartphone Android masih berharga mahal dipasaran, sehingga tidak banyak orang yang bisa memiliki smartphone ini, sementara itu smartphone yang memiliki sistem operasi ini antara lain, Google Nexus One, HTC Tytn, Motorola Milestone, HTC Hero, Nexian Tour, dan masih banyak lagi.

Tidak ada komentar: