Jual/Kredit Rumah/Tanah di Duri Riau ? Hubungi 0896 2003 7000 / 0852 7811 1234 ( TELP/WA )



Email

| Tentang | Ketentuan| Privacy & Policy | Disclaimer | | Alamat : Jalan Sudirman No.40 Duri Riau 28884 |
| ☎ Telpon : (0765) 594246 ☏ Mobile : 0896 2003 7000 / 0852 7811 1234( TELP/WA ) | ✉ Email :admin@duririau.com |

hanya Bulan ini, Program RUMAH GRATIS ? Siapa Mau ? klik : www.rumahpublik.com

Kamis, 25 November 2010

Labu Kuning dan beberapa Khasiatnya

Chicago, Labu kuning atau waluh yang identik sebagai simbol Halloween banyak mengandung vitamin dan mineral yang berkhasiat untuk berbagai macam penyakit. Tak hanya itu, labu kuning juga bisa membuat pria makin bergairah.

Labu kuning atau waluh (Cucurbita moschata) merupakan bahan pangan yang banyak mengandung vitamin A dan C, mineral, serta karbohidrat. Daging buahnya pun mengandung antiokisidan sebagai penangkal berbagai jenis kanker.

Dan penelitian baru menemukan bahwa labu kuning juga bisa menjadi obat bagi pria yang mengalami disfungsi ereksi atau impoten, serta meningkatkan gairah pada pria normal.

Dalam penelitian tersebut, peneliti mempelajari beberapa partisipan usia 18 hingga 64 tahun dengan menggunakan 40 macam aroma yang dapat meningkatkan gairah seksualnya. Hasilnya menunjukkan bahwa aroma pie labu kuning yang paling membuat pria bergairah.

"Para wanita tak perlu menggunakan parfum, dengan menyediakan pie labu kuning sudah cukup untuk membuat pria bergairah," ujar Dr Alan Hirsch, direktur Chicago's Smell and Taste Treatment and Research Center, seperti dilansir WPBF, Rabu (24/11/2010).

Menurut Dr Hirsch, aroma tertentu dapat meningkatkan aliran darah ke penis pria. Dan kombinasi antara lavender dan pie labu kuning adalah aroma terbaik.

"Kombinasi aroma tersebut dapat meningkatkan 40 persen aliran darah ke penis. Labu kuning adalah stimulan yang kuat," jelas Dr Hirsch lebih lanjut.

Dr Hirsch menjelaskan, aroma dan bau pada dasarnya bertindak untuk mengurangi kecemasan. Dan dengan mengurangi kecemasan, maka aliran darah ke bagian kelamin pun akan meningkat.

"Selain itu, bagian yang paling penting untuk kesehatan seksual pria adalah biji labu kuning yang kadang sering dibuang," kata Dr Ralph Monserrat, pakar dari Palm Beach Gardens Alternative medicine.

Dr Monserrat menjelaskan bahwa biji labu sangat kaya akan seng atau zinc. Ini sangat berkhasiat bagi pria yang mengalami pembesaran prostat. Selain itu, seng juga sangat berguna untuk meningkatkan testosteron dan hasrat seksual.

Tak hanya itu, air dan biji labu kuning juga bisa berkhasiat untuk penawar racun binatang berbisa dan menjadi obat cacing pita. Labu kuning juga dapat digunakan untuk penyembuhan radang, pengobatan ginjal, demam, dan diare.

Tidak ada komentar: