Jual/Kredit Rumah/Tanah di Duri Riau ? Hubungi 0896 2003 7000 / 0852 7811 1234 ( TELP/WA )



Email

| Tentang | Ketentuan| Privacy & Policy | Disclaimer | | Alamat : Jalan Sudirman No.40 Duri Riau 28884 |
| ☎ Telpon : (0765) 594246 ☏ Mobile : 0896 2003 7000 / 0852 7811 1234( TELP/WA ) | ✉ Email :admin@duririau.com |

hanya Bulan ini, Program RUMAH GRATIS ? Siapa Mau ? klik : www.rumahpublik.com

Selasa, 23 November 2010

JANGAN BELI NOKIA N8 "TROUBLE SERING TIBA2 MATI SENDIRI"

Nokia, produsen ponsel terbesar di dunia, mengatakan pada hari Jumat (19/11), beberapa smartphone andalannya, N8 yang telah terjual bermasalah pada power, dimana ponsel tersebut mati sendiri.

Nokia N8 Bermasalah pada Power 

Seorang pria berbicara di telepon genggamnya ketika ia berjalan melewati sebuah iklan untuk Nokia N8 baru di Oxford Street, London, 30 September 2010.
Keberhasilan N8, menjadi tantangan nyata pertama Nokia terhadap iPhone Apple, lebih dari tiga tahun setelah peluncurannya, dipandang sebagai yang sangat penting untuk margin laba Nokia dalam kuartal saat ini, kata para analis.
Kepala Penjualan Nokia, Niklas Savander mengatakan "sejumlah pengguna terbatas dari N8" menghadapi masalah terhadap ponsel mereka yang mati begitu saja, dan mereka tidak bisa menyalakannya lagi.
Seorang juru bicara mengatakan kesalahan disebabkan masalah dalam produksi, yang sejak itu telah diperbaiki.

Dia mengatakan masalah itu terbatas pada model N8, tetapi menolak untuk mengomentari bagaimana ponsel tersebut banyak terkena dampak. "Mungkin tidak semua konsumen memiliki informasi Nokia tentang masalah-masalah, sehingga jumlah produk akhir yang rusak cenderung meningkat," kata analis Nordea Sami Sarkamies.
"Masalah Hardware bisa saja jadi rumit untuk ditemukan dan dipecahkan," katanya.
Kesalahan dalam manajemen power berasal dari cara di mana komponen mesin,  yang mencakup sebagian besar teknologi dalam ponsel, termasuk cover dan baterai dalam Nokia N8 sedang dipasang.
"Jika anda melihat jumlah itu adalah sejumlah kecil," kata Savander dalam sebuah video di situs perusahaan.
N8, pertama untuk menggunakan perangkat lunak Symbian baru Nokia, awalnya dijadwalkan untuk menjangkau konsumen pada bulan Juni. Pada bulan April, Nokia memperingatkan pembaruan perangkat lunak akan memakan waktu lebih lama dari yang diharapkan karena masalah kualitas, dan mengatakan bahwa model tersebut akan mencapai konsumen pada akhir September.
Model tersebut akhirnya tersedia di toko-toko pada bulan lalu.
Penawaran lemah dari smartphone dan masalah dengan perangkat lunak dipandang sebagai alasan utama bagi Nokia mengganti Chief Executive Olli-Pekka Kallasvuo dengan Stephen Elop dari Microsoft.
N8 berdiri di antara para pesaingnya dengan 12 megapiksel kamera, tetapi memiliki prosesor yang lebih lambat dibandingkan dengan model terkemuka Samsung, S Galaxy, dan iPhoneApple terbaru.
Saham Nokia adalah 0,3 persen lebih rendah menjadi 7,48 euro oleh 0847 GMT, Indeks Teknologi berkinerja buruk sedikit lebih kuat STOXX Eropa 600.

Tidak ada komentar: